Senin, 24 Mei 2010

postheadericon EVENT launching album perdana...

hadoh.... kayaknya mulai PUSING nie band... 
gak ada ujan.. gak ada angin... tiba-tiba ngeluarin kabar yang ngejutin lagi... 
"KITA MAU BUAT ACARA LAUNCHING ALBUM PERDANA bareng temen2 band lokal juga"
padahal... VIDEO klip dan single RELIGI aja masih setengah jalan... manager dan vocalis LG4 terkesan tergesa-gesa mengambil keputusan...
Takutnya malah nggak kegarap semua... ^_^

Mengenai informasi waktu dan tempat acara nie juga masih dipertimbangkan :
"Rencananya sih di stadion yosowilangun", kata vocalis...
tapi semua kembali ke manager nie...
Semalam manager sempat berkata, "Apa saja yang kubawa pasti sukses, voly, motocross dan lain-lain. Pokoknya kamu ada niatan yang sungguh-sungguh" (red:sadur dari bahasa jawa)!!!

Yo.. minta doanya temen LG4mania dah... mudah2an lancar... tunggu kabar !!! ^_^

postheadericon Gosip Terbaru...

BASSIS LG4 Broken Heart

John yang terkenal pendiem nie dari keseluruhan personil LG4... ternyata diam2 broken heart.
Padahal Personil laen aja nggak tau menahu tentang ceweknya nie BASSIS... eh... tiba-tiba dah putus... piye tah...
Waktu hadir dalam acara Undangan Makan Malam Bersama LG4mania, do'i terlihat badmood tapi perasaannya nie nggak diungkapin ke personil yang laen...
Sepulangnya dari undangan, do'i sembari mengenakan headset di mobil... tepatnya di bangku belakang... terhanyut oleh suasana hingga kelewat termenung dech... 
seturunnya dari mobil nie doi langsung masuk kamar... padahal masih banyak acara lagi, tapi dia tidak menghiraukan apa yang dikatakan temen-temennya.
Tanpa alasan doi nie langsung get out dari basecamp LG4 menaiki motor.

Minta doanya kepada LG4mania supaya tidak terjadi apa-apa. Karena bila dia badmood, waduh...parah dech...
Jumat, 21 Mei 2010

postheadericon refreshing dulu....

Hmm... mulai dari sebelum INTERVIEW sampek setelah INTERVIEW di EZHA RADIO 103.3 FM Lumajang... jadwal makin padet dan sibuk mikir trus....yang inilah... yang itulah...
saatnya ngadem dulu... ahh.. nenangin pikiran....
rencananya nyemplung ke kolam renang ntar sore... deket2 aja dulu... di kalipepe... ntar kalo dah jalan dan temen2 butuh ketemuan... bisa dijadwalin tempatnya.... ^_^
Kamis, 20 Mei 2010

postheadericon Drummer Kritis?

Pagi2 SMS masuk dari salah satu Personil LG4....
"Kmi mint doa nya bwt drumer LG4 yng sdang krits. mga smbuh amin".
gitu isi SMSnya...
Langsung ku hubungi personil lain tapi tidak ada jawaban...
Mamaku ku minta untuk cek di saudara dari Drummer juga nggak begitu tahu....

Wah...wah...wah... beneran kah nie....
Lalu VIO (Vocal) dateng... ketawa2... bilang cuman guyonan doank.... 
"Penyakit ngalem" 
padahal yang dikabari nggak cuman 1 orang doank... bahkan sahabat karib DIKA (Drummer) ada yang sampe' pingsan katae ndenger nie kabar... wah kelewatan nie temen...

BTW... Single LG4 Angel dah rampung... nanti malem setor ke BASECAMP nie...

Selasa, 18 Mei 2010

postheadericon single baru....

wah... Donald Management berpusing-pusing ria kali ini... muter trus idenya
Single baru dah muncul lagi untuk temen-temen LG4....
nie ... linknya...
1. LG4~Kamu
2. LG4~Salahkah Mencintaimu
Beri komentar yo lagu'e ini... Biar bisa koreksi n jadi acuan untuk nggarap single n album II
Senin, 17 Mei 2010

postheadericon satu album jadi.... siap untuk Video CLIP

WUAH... nggak kurang-kurang nie kejutan di PROMO album perdana LG4....
lagi-lagi DONALD Management membuat gebrakan..
"Segera...Mbuat Video Clip"...
Dijadwalkan pertengahan bulan depan rampung penggarapannya...
Entah konsep apa yang telah disiapkan oleh Donald Management dan
Personil LG4 dalam penggarapan video clip kali ini...
kunjungi trus blog ini untuk mendapatkan update terbaru... 
Minggu, 16 Mei 2010

postheadericon Logo LG4 Album SUNNY (perdana)

postheadericon single religi????

wuih... telah rampung penggarapan ALBUM Perdana... dilanjutkan dengan Single SOLO LG4 Angel... DONALD MANAGEMENT persiapan menggodok single RELIGI lhoo.....

Just visit at this blog and tunggu ajah informasi dari kami melalui FB, SMS dan Phone!!!
jangan lupa request lagu LG4 di Ezha Radio... 103.3 FM...
Okey...

postheadericon LG4 angel...

LG4 KEDATANGAN PERSONIL BARU

2 personil baru cewek nie turut memeriahkan DONALD Management ... Masuknya 2 cwek nie bener2 membawa perubahan drastis di lagu2 LG4 yang cenderung melow ... menjadi lebih bertenaga!
Rencananya LG4 angel ini akan dibuatkan lagu SOLO tersendiri oleh DONALD management ... tunggu ajah singlenya... berikut foto mereka....

postheadericon persiapan interview....

ntar malem interview nie temen2... 
nyiapin mental ...
VIO (Vocal) dah siap lahir batin nie katae...
dan personil2 lain pun tak ragu akan kesiapan VIO...
John dan Dika bersamaan menyahut "Opo jare VIO wez...".. (red:apa kata vio aja)!!!

Jumat, 14 Mei 2010

postheadericon update...malem 14-05-2010

wah... akhirnya keturutan mentas nie malem...
cek sound... pas...
tapi pas dah tampill.... aduh mixer kurang balance....
ditambah lagi grogi pertama tampil nie... banyak yang salah masuk ^_^
Makasih yang mbantu nie hari ... WAHID larerasta, mas BERRY, IRFAN


lumayan lah... capek... VOCAL (Vio) suaranya abizz...
kebanyakan lagu...
plus kehabisan rokok....

postheadericon ^_^ tampil perdana....

Rencana ntar malem ni... (14 Mei 2010) tampil perdana di depan umum...
tetangga deket rumah ada yang punya hajatan (Walimatul Urusy) jadinya sekalian mentas lesehan....
sebagai ajang uji mental sebelum interview di EZHA RADIO minggu nie...

Entah belum didiskusikan lagu mana yang akan dipilih...
tapi yang dah pasti ditampilin nie KASIH dan LAGUKU....

Masalah kostum... standar aja dulu kali yachh...

Doa'in lancar yach temen2....

find us on Facebook

Dagangan Online

SEDIA AKUN RapidShare / HotFile / Megaupload
hubungi YM : vicky_juliantoc@yahoo.com
ato 085649075740

CATEGORY


ShoutMix chat widget

TELKOM Blog Competition 2010

Speedy Blog Competition 2010

check speed

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(eg. iwebtool.com)    
 

Powered by iWEBTOOL

My Blog List

TAGS